Roronoa Zoro

Kisah kali ini tentang RORONOA ZORO.

zoro adalah kru pertama luffy, luffy merekrutnya saat zoro sedang diambang kematian ditangan marine yg dikuasai oleh kapten morgan, zoro ditangkap karna membunuh srigala peliharaan helmeppo yg seenaknya dia lepaskan ditengah kota dan menakuti orang, sejak saat itu zoro ditangkap dan dihukum ditengah lapangan selama 1bulan tanpa makan, ketika luffy melihatnya luffy menginginkan zoro untuk menjadi salah satu krunya. Zoro menolak dng alasan memiliki impian yg harus dia kejar, keadaan jadi genting dan akhirnya zoropun mau menerima tawaran luffy dng syarat zoro tetap mengejar impiannya.



Impian zoro sejak kecil adalah menjadi pendekar pedang terhebat didunia, entah dia nyasar dari mana?, tiba-tiba saja dia datang kedojo yg dipimpin oleh koshiro sensei, yg memiliki seorang anak perempuan bernama kuina, dan untuk ukuran anak kecil kuina sudah hebat dalam berpedang, dan menjadi tujuan zoro untuk mengalahkannya.

Hingga akhirnya kuina dikabarkan meninggal kesedihan zoro yg pertama kehilangan sahabat sekaligus lawan berpedangnya yg tangguh, membuat zoro berjanji akan menjadi pendekar pedang no 1 didunia, bersama pedang kuina wadou ichimoji (termasuk dalam jajaran 21 O Wazamono pedang kuat dikelasnya) yg dia minta kepada koshiro sensei.

Chapter 5

Zoro berkelana dan mencari uang buat makan dengan cara berburu bajak laut, dan itu dia lakukan semata-mata hanya untuk bertahan hidup. Karna hal itu zoro terkenal sebagai pemburu bajak laut dan tujuannya berkelana untuk mencari pendekar pedang terkuat yaitu mihawk, dng bergabungnya zoro dimulailah petualangan kecil mereka dng sebuah skoci kecil, dlm perjalanannya bersama luffy, zoro jadi lebih cepat bertemu dengan mihawk dalam arc barratie, dan disana dia menantang mihawk yg mengejar bajak laut don krieg, zoro kalah dengan luka tebasan depan yg mihawk berikan dng pedang kokuto yoru miliknya. dari sanalah zoro mendapat pengakuan mihawk menyuruhnya tetap hidup untuk menantangnya kembali.

Chapter 50

Chapter 50

Kesedihan zoro yg kedua dalam arc barattie ini adalah karna harus kalah tanpa mampu melawan sedikitpun, karna semua jurusnya tak mempan melawan sebilah pisau kecil milik mihawk. Hingga membuat zoro berjanji kalau dia takkan pernah kalah lagi kepada calon raja bajak laut yaitu luffy.


Chapter 52

Chapter 52

Chapter 52

Kedua pedang zoro yg hancur saat melawan mihawk, mengharuskan zoro mencari penggantinya, dan dia dapatkan penggantinya secara gratis dikota awal dan akhir loguetown dari seorang penjual pedang bernama ippo masu. Dan yg zoro dapatkan adalah pedang yubashiri yg tetmasuk dlm jajaran pedang 50 Ryo wazamono pedang terkenal dikelasnya serta Sandai Kitetsu yg termasuk dlm Wazamono pedang hebat dikelasnya.

Chapter 97

Chapter 97

Chapter 97

Tapi yubashiri zoro hancur saat melawan marine dijembatan eneis lobby yg memiliki kekuatan membuat yg disentuhnya menjadi karatan

Chapter 426

Dlm arc arlong park zoro mendapat masalah karna luka yg diberikan mihawk belum sembuh dan asal diobati, karna lukanya zoro demam dlm pertarungan dan hampir kalah melawan hatchi.

Chapter 84

Waktu arc trhillerbark zoro beruntung bertarung dng zombie ryuma samurai legendaris dari negri wano yg digerakkan oleh bayangan brook yg moria masukkan kedalam zombie ryuma, zoro bertarung dng imbang dan akhirnya kemenangan milik zoro yg membuat ryuma mempercayakan shu shui miliknya untuk dipakai zoro dan trhillerbark menjadi makam yubashiri. shu Shui termasuk dalam jajaran pedang 21 O Wazamono pedang terbaik dikelasnya.

Chapter 467

Chapter 467

Dalam arc thrillerbark juga kesetian shp diuji oleh ouka sichibukai bartholomew kuma, dan terlihat semua yg ada disana tak ada yg mau menyerahkan luffy, setelah semua pingsan zoro bertarung melawan kuma, setalah zoro merasa dia takkan menang, zoro menawarkan  kepalanya agar kuma melepas luffy dan ternyata tak hanya zoro tapi sanji juga ada dan mau menyerahkan kepalanya demi mereka, pada akhirnya zoro menumbangkan sanji dan zoro menerima ujian dari kuma dengan cara bertahan dari segala luka dan lelah luffy selama melawan moria dng kekuatan df kuma yg mampu mengeluarkan segala yg dirasakan tubuh luffy, dan terbukti zoro bertahan meski harus menderita luka yg sangat sangat parah yg tak pernah dialami zoro sebelumnya.

Chapter 484

Chapter 484

Chapter 484

Chapter 485

Chapter 485

Dalam arc sabaody grouve 12 zoro yg belum sembuh total harus bertarung mati-matian melawan pacifista dan kizaru, shp pun dihajar habis-habisan mereka kalah dan kelelahan, dan diharuskan kabur oleh luffy, tapi kuma yg asli tiba-tiba datang dan memisahkan mereka dng cara mengirim mereka ketempat keahlian bertempur mereka masing-masing, tanpa diketahui sebelumnya oleh luffy.

Chapter 512

Chapter 513

Dan zoro terkirim kepulau kuraigana tempat kediaman mihawk, meski dengan tubuh yg telah diperban perona dan masih terluka parah zoro melawan para babon yg mampu meniru gaya bertarung manusia untuk dapat melewati hutan dan kembali kepantai untuk menemui luffy, tapi setelah tau berita tentang luffy dan pesannya, zoro meminta mihawk melatihnya untuk menjadi lebih kuat, awalnya mihawk menolak dan menghina zoro karna menunduk dan memohon kpd lawan incarannya, namun pada akhirnya mihawk mengetahui alasan kuat zoro melakukannya.
Selama time skip zoro berlatih ditempat kediaman mihawk, dng syarat mengalahkan seluruh babon serta raja babon, Zoro memang charakter terhebat sebagai tangan luffy dan sanji sebagai kakinya.(menurut opini nakama yg beredar), (chapter 594 dan 597).

Chapter 597

Chapter 597

Chapter 597


Dan latar belakang Zoro belum terungkap sedikitpun, berharap dlm arc Wano nanti akan menjadi arc Zoro dlm menunjukkan semua kekuatan yg dia latih selama time skip. dan mungkin akan menguungkap identitas Zoro yg sebenarnya. Arc ini pun mungkin akan menjadi arc yg akan menjelaskan berbagai macam pedang #imo.

arigatou telah membaca.
Untuk info seru lainnya silahkan berkunjung ke group kami minna san

#Garchu

By :

Komentar

Terpopuler