Secuil kisah sedih dunia One Piece


Cover Story 81

Kali ini yang akan menjadi bahan cerita saya adalah NAMI gadis yang hidup tanpa orang tua, tapi dibesarkan dengan baik oleh seorang wanita yang menganggap dirinya sendiri sebagai Ibu dari Nami dan Nojiko dialah BELMERE. Oc mari kita mulai kisahnya..

Nami ditemukan oleh Nojiko sewaktu masih bayi dan mendatangi belmere san yang dalam keadaan babak belur sehabis perang, dan bisa dibilang hampir mati ketika Nojiko datang sambil menggendong Nami.

Chapter 77


Nami dirawat dan diambil alih dengan seenaknya oleh Belmere san, mereka bertiga tinggal bersama disebuah desa di East Blue yaitu desa Kokoyashi.
Impian nami sedari kecil adalah membuat peta dunianya sendiri, dalam umur kisaran 6tahun dia sudah mampu menggambar peta pulau Kokoyashi. Mereka bertiga hidup dengan berpenghasilan dari jeruk yang mereka jual dan mereka tanam sendiri.

Suatu ketika hal mengerikan terjadi, desa Kokoyashi diserang oleh segerombolan Bajak Laut Arlong yang mengklaim desa tersebut sebagai wilayah pribadinya. para pendudukpun tak mampu memberi perlawanan karna para bajak laut Arlong sangat kejam dan bringas, merekapun harus hidup dengan membayar upeti permanusia dewasa 100β serta anak-anak 50β. Dan setiap bulan mereka harus membayar upeti tersebut.

Hal paling burukpun terjadi, kediaman Belmere yang berada rada jauh dari pemukiman warga telah ditemukan oleh kru Arlong, tragedipun terjadi. Belmere terbunuh didepan mata Nami dan Nojiko, kesedihan Namipun berawal dari sini, Nami kecil berusaha melindungi desanya dengan cara bernegosiasi, dia bekerja sebagai pencuri disetiap kapal bajak laut untuk mengumpulkan uang tebusan bagi desa kokoyashi seharga 100juta belly.
Nami pun memakai lambang Arlong yang dia tatokan di lengan kirinya, sehingga membuat penduduk desa syok dan mengira Nami menjadi penghiyanat desanya. Namun pada akhirnya warga desa tau Nami melakukannya untuk menebus desa mereka.


Chapter 78

Nami juga melakukan hal yang sama yang dia lakukan kepada bajak laut lain kepada Straw Hat Pirates, yaitu mencuri harta mereka, tapi kali ini Nami bergabung dengan kru yang salah, karna disini Nami benar-benar merasa bahagia. Nami menangis atas perpisahan mereka dan berharap dia bisa bebas.

Inilah awal kebahagiaan Nami, Luffy tak mau begitu saja melepas Nami yang telah menjadi nakamanya. Mereka mengejar nami hingga sampai kedesa tempat tinggalnya yang telah dikuasai Arlong. Nami mengusir mereka, tapi bisa dibayangkan betapa keras kepalanya Luffy jika menyangkut nakamanya.

Hal buruk berikutnya terjadi. Arlong tak pernah berniat melepaskan desa Nami begitu saja, karna itu arlong mengutus marine korup untuk menyita harta yang telah Nami kumpulkan dengan cara mencuri. Akhirnya nami mengetahui niat busuk Arlong, Nami mendatangi Arlong park dengan marah-marah. Tapi Arlong malah berkilah dan membuat nami makin sakit hati.

Warga yang tak tahan dengan pengorbanan Nami, memutuskan untuk mengorbankan nyawa mereka demi menyelamatkan Nami dari cengkraman Arlong. Nami berpura-pura tak ada hal buruk yang terjadi, yang nyatanya tak digubris oleh para penduduk yang  telah bertekad mengorbankan nyawa demi perjuangan Nami selama ini.
Luffy yang melihat Nami menusuk-nusuk lengannya sendiri menghancurkan lambang Arlong yang selama ini melekat bagai duri dalam daging, sontak  Luffy menghentikan perbuatan tersebut. Nami mengusir Luffy, tapi Namipun menyadari kalau dia tidak akan mampu menghentikan para penduduk yang akan mati sia-sia karnanya. Nami berkata "tolong aku"

Chapter 81

hal itu membuat luffy sangat marah dan merekapun menggila dikediaman Arlong.
Luffy menghancurkan ruangan yang selama ini mengekang Nami dan meruntuhkan Arlong Park, luffy berteriak "Nami.. Kau nakamaku" pecahlah tangis Nami dan itu menjadi akhir airmata penderitaannya selama ini. Akhirnya jadilah Nami anggota resmi mugiwara dan menjadi Navigator handal yang telah menuntun mereka sampai sekarang menuju impian luffy untuk menjadi Raja Bajak Laut.


Chapter 94
Hingga kini nami tumbuh menjadi wanita yg kuat layaknya Bellmere meski jalan hidup nami tak sejalan dengan Bellmere yg seorang angkatan laut. Tapi aku yakin Bellmere bangga akan Nami dan takkan mengkhawatirkannya lagi. Karna nami telah bersama nakama yg akan selalu melindunginya.

Sekian sedikit kisah tentang Nami sang Dorobo Neko  yang sedikit lagi akan mencapai impiannya yaitu menggambar peta dunia buatannya sendiri. Terimakasih telah membaca minna san. Penasaran dengan berbagai ulasan saya sebelumnya? Silahkan berkunjung ke Informasi One Piece.
Nantikan yang berikutnya ya..


By :

Komentar

Terpopuler