Lady Oscar

Siapa yang tahu Chara ini saya pastikan adalah orang yang sudah tidak muda lagi. hehe... piss...!!
Mari kita bertualang ke masa lalu. Dulu ada salah satu anime di RCTI berjudul Lady Oscar.


Ini merupakan sebuah anime yang mengisahkan tentang seorang Admiral wanita yang terlahir pada masa pemerintahan raja Louis ke XVI. Pada zaman itu militer masih masih dikuasai oleh para Pria. Saat itu lahirlah seorang wanita yang sebenarnya diharapkan sebagai seorang laki-laki.Sebenarnya sang ayah sangat kecewa. Tapi, tidak putus asa sang ayah pun menyamarkannya menjadi seorang pria. Baik dari penampilan, sikap, kekuatan dan lain-lain. Gadis ini diberi nama Oscar.

Sesuai harapan sang ayah, Oscarpun tumbuh selayaknya anak laki-laki di kelas bangsawan. Ia pun berteman dengan anak laki-laki pula. Sesuai dengan tujuan sang ayah, Ia berlatih pedang dengan kedua orang sahabatnya hingga mereka bertiga dewasa. dalam kurun waktu yang cukup lama, bahkan kedua orang sahabatnya itu tidak pernah tahu bahwa Oscar adalah seorang perempuan.

DeviantArt


Oscar terus berusaha dengan gigih hingga akhirnya Ia dan salah satu sahabatnya menjadi seorang perwira bagi negaranya yaitu Perancis. Bahkan Oscar meniti karir hingga ke jenjang Admiral, mengalahkan salah seorang sahabatnya yang memang asli seorang Pria.

Hingga suatu saat Ia terjebak dalam situasi sulit. Di mana sang Ratu jatuh cinta padanya. Oskar pun menjadi kalang kabut..! Hal ini mendorong Oscar mengambil tindakan di luar akal sehat. Ia menikahi seorang wanita miskin yang ibunya mati karena kekejaman ratu yang sangat sombong. Tentu saja rumah tangganya berjalan aneh. Hingga suatu hari Oscar membongkar siapa dirinya pada wanita yang dinikahinya berikut memberitahu tujuan pernikahannya.

Dengan keadaan itu tentu saja sang isteri tercengang. Tapi, hal ini dapat diredam. Berhubung sang isteri adalah orang yang sudah tidak punya siapa-siapa dan memiliki dendam terhadap sang ratu akhirnya pernikahan mereka terlihat sangat normal di mata masyarakat. Namun, mendapat kecaman keras dari sang ratu. Bagai mana tidak? Seorang ratu kalah dalam memperebutkan seorang pria dari seorang gadis miskin yang Ia hina. Karna hal ini membuat nyawa Oscar berkali-kali terancam oleh usaha pembunuhan dari sang ratu. Namun, nasib baik berpihak padanya. Oscar pun selalu selamat.

Perjalanan Oscar menjadi seorang Admiral pun tidak mulus. Akibat kekejian sang ratu, Perancis pun mengalami puncak pergolakan. Oscar terjebak di dalamnya. Sebagai seorang Admiral Ia harus membela kerajaan. Sementara Ia juga faham kesalahan ratunya.

www.ladyoscar.com
 Hal ini membuatnya sekali lagi mengambil tindakan konyol, yaitu berpura-pura mati dalam perang melawan pasukan Revolusi. Hingga akhirnya perang dimenangkan oleh Pasukan Revolusi, dan sang ratu pun dihukum mati.

Selepas Revolusi Perancis Oscar pun hidup menjadi seorang wanita dan menikah dengan Sahabatnya yang merupakan salah satu pemimpin Revolusi.

Ahh... itu dia tadi nostalgia saya dengan salah satu anime lawas yang sangat sangat menginspirasi saya untuk menjadi orang yang kuat. Buat kalian para cewek yang merasa rapuh, coba tonton deh... pasti greget. dan semoga bisa menjadi inspirasi kalian untuk menjadi cewek yang kuat.

Jangan lupa baca juga tema-tema lain di sini ya...

by; Qq



Komentar

Terpopuler