CERITA HERO MOBILE LEGEND PART 1

                                         
      MARKSMAN
 

    
Tidak hanya game nya yang seru,tapi hero di mobile legend memiliki cerita fiksinya lo,berikut cerita fikisi hero mobile legend PART 1 :


1.Miya
    Miya lahir di Kuil Bulan, dari kecil dia disana udah belajar keras supaya layak mengabdi ke Dewa Bulan. Tapi waktu perang antara ras manusia & Orc sampe ke tempat dia juga, Miya akhirnya jadi pemimpin bangsanya dari penyerbu asing. Walaupun udah usaha keras, tapi akhirnya Miya ama peri bulan lainnya tertangkap ama penyerbu & disuruh untuk berdiri depan kuil + berdoa untuk terakhir kalinya sebelum di eksekusi. Disini keajaiban terjadi, Dewa Bulan jawab doa Miya & dia diberkati ama busur panah kuno yg punya kekuatan luar biasa. Miya tembakkan anak panah dari busur itu yg berubah jadi roh elang dengan kekuatan bintang, membelah tentara musuh. Miya akhirnya berhasil bawa bangsanya melarikan diri, musuh semua mati karena dari busur itu dia bisa turunkan hujan panah bintang. Berhasil, manusia & orc dipukul mundur. Miya diakui Dewa Bulan sebagai pemimpin bangsa peri bulan, dan atas perintah Dewa Bulan dia berkelana ke Land of Dawn dengan harapan menemukan seorang raja yg bisa membawa perdamaian kembali untuk dunia ini.

2.Bruno 
   Lahir di desa yg kumuh, Bruno ini dikenal sebagai pemuda yg lemah. Nah di suatu hari, Bruno ini kehilangan 2 kakinya waktu nyelamatin temennya dari sebuah kecelakaan. Bruno hampir nyerah untuk hidup, sampe" dia tiap hari gak make internet, gadget, wifi, gak beli kuota dengan tujuan sekarat dan akhirnya dia mati perlahan. Tapi untungnya, para ilmuwan dari Eruditio ngerasa kasian ama Bruno. Mereka juga kagum ama keberanian Bruno yg nyelamatin temen sampe" 2 kakinya yg jadi korban. Akhirnya, para ilmuwan ini bikin sepasang kaki palsu berteknologi canggih buat Bruno. Bruno ngucap terimakasih buat para ilmuwan itu, karna udah bisa bikin dia berdiri lagi & lari secepat angin. Untuk ucapkan rasa terimakasih, Bruno berjanji bakal lindungin kota Scholars sampe nafas terakhirnya. Dengar janji Bruno, ilmuwan" itu juga nyiptain senjata bola energi yg cocok ama kaki mekanik Bruno itu. Mulai dari hari itu, siapa aja yg berani ganggu warga Eruditio bakal berhadapan ama Bruno. Orang" akhirnya manggil Bruno dengan sebutan "Sang Pelindung (The Protector)".

3.Layla
   Layla hidup di dunia yg penuh ama kekuatan unik yg disebut Malefic Energy. Energi itu sendiri punya kemampuan liar yg bisa bikin seseorang yg kena radiasi-nya bakal jadi hilang akal & berubah jadi ganas. Tapi akhirnya energi ini malah ngehancurin dunia Layla, sampe akhirnya suatu hari ayahnya berhasil nemuin alat yg bisa serap Malefic Energy ini. Bahkan saat penemuan itu, ayah Layla ini harus kehilangan nyawa juga karna kekuatan besar dari Malefic Energy. Sehabis semua Malefic Energy terserap penuh di alat itu, Layla akhirnya pakai alat itu sebagai senjata yg sekarang ini disebut Malefic Gun.

4.Moskov
   Moskov ini merupakan pemimpin selanjutnya dari klan Wildsand, dan mereka cinta damai + dihormati banyak orang. Moskov ini dikenal paling pinter pake tombak, bisa buat perang atau bisa juga buat cari ikan kerapu. Nah, nama Moskov jadi terkenal waktu dia ikut pertarungan di Dhamu Tournament, disaat itu dia berhasil ngalahin semua petarung hebat disana. Karena kemenangan Moskov itu, klan Wildsand jadi terkenal dimana-mana ampe masuk infotainment lokal. Nah tapi, pada suatu hari pemimpin dari klan Tornwolf merasa terganggu ama keberadaan Moskov beserta klan Wildsand ini. Akhirnya dia & klannya niat mau hancurkan desa klan Wildsand pas Moskov lagi gak ada (lagi mancing), yaudah deh rencana itu berhasil. Desa klan Wildsand udah hancur lebur terbakar, ngenes pokoknya lah. Dari sisa" api yang membakar desanya, Moskov kembali bisa senyum dikit karena api itu bisa dipake buat bakar ikan kerapu hasil pancingannya. Finally, dengan amarah yang meluap-luap Moskov niat mau bales dendam. Tapi sayang, emosinya itu yang malah buat dia jatuh ke dalam kegelapan Abyss of Shadow, dan dia jadi bawahan Queen of Doom. Kalian tau siapa Queen of Doom?

5.Clint
    Clint, Gelandangan Gurun. Dia dapat julukan itu karena hidupnya dihabiskan dengan jadi gelandangan di gurun, dan gak ada satupun yg tau dia ini asalnya darimana. Tapi, yg lahir di Wasterland pasti udah tau kalo dia ini satu"nya pembela keadilan yg ada di daerah itu. Bahkan, pencuri kelas kakap aja gak berani ama Clint. Gak ada penjahat yg berani ama dia, karena tembakan secepat kilat Clint akurasinya gak ada yg bisa saingin lagi. Dia cuma tarik pelatuk pistolnya dengan keyakinan, tapi gak ada satupun penjahat yg bisa lolos darinya.

6.Yi sun-shin
  Untuk penjelasan di game asal Yi Sun-shin ini gak ada, tapi yg jelas Chungmugong Yi Sun-shin itu seorang jendral perang yg terkenal di kerajaan Asia Timur. Waktu wilayah Asia Timur dalam bahaya (perang Jepang - Korea), dia ini bangun angkatan laut kuat trus ciptain kapal penyu lapis baja yg bener" berkontribusi dalam perang & gak akan pernah terlupakan dalam sejarah Kerajaan Korea. Di bawah kepemimpinannya, angkatan laut Korea berhasil mengalahkan lebih dari 330 kapal perang musuh cuma dengan 12 kapal dari Korea. Dari sini mereka dapat kemenangan besar dari perang yg dikenal dengan nama "Pertempuran Myeongnyang" (lawan Jepang).

7.Roger
   Roger tinggal di hutan gelap daerah Megalith Wasteland. Di daerah hutan itu banyak hewan" berbahaya yg tinggal, dan yg paling ditakutkan itu serigala tua "White Tooth" yg jadi pemimpin gerombolan serigala kuat. White Tooth ini demi menambah kekuatan di dirinya, dia selalu memangsa apapun yang lewat termasuk manusia. Akhirnya, Roger berencana untuk menyingkirkan White Tooth ini. Dia mamu membunuh, sebelum dibunuh. Roger berhasil bunuh White Tooth, dia robek perut si serigala tua ini. Tapi apes, ternyata aura jahat White Tooth malah merasuk ke Roger. Ada pepatah di daerah itu yg mengatakan, "Bahkan hati yang paling murni, pria yang tidak pernah lupa mengucapkan doanya di malam hari tidak akan bisa terhindar dari werewolf di bawah bulan purnama". Tepat di bawah bulan purnama, Roger berubah jadi manusia serigala. Supaya dia gak kehilangan akal sehat dengan melukai keluarga, akhirnya Roger memutuskan diri untuk melarikan diri jauh dari rumahnya.

8.Karrie
   Alaghat, sebuah kota sekaligus kerajaan misterius berteknologi tinggi. Disana hidup bangsa humanoid bernama Yasson, berbentuk manusia tapi punya kaki yg cacat (kayak kancil). Mereka tangkas, pinter bertarung, salah satunya Karrie. Walau masih kecil, Karrie cukup berbakat & terlatih untuk jadi pemimpin pejuang yg baik, tapi sombong. Dalam waktu yg sama, dia akhirnya terjatuh dalam kesombongannya itu dan pikirannya lambat laun menghilang, dia berubah jadi mesin. Akhirnya dalam suatu pertempuran, dia terluka serius & kehilangan kesadaran. Tapi untungnya ada Prophet yg nolong dia, yg suntikkan kesadaran ke dalam otaknya. Sejak saat itu kesadarannya perlahan-lahan pulih, dan dia dikasih peringatan ama Prophet itu bahwa bangsa Yasson akan musnah kecuali kalau Karrie yg bisa mengubah semua takdir itu. Awalnya Karrie gak percaya, tapi akhirnya dia pergi jauh dari Alaghat dan ke Land of Dawn untuk menemukan takdirnya demi selamatkan bangsa Yasson.

9.Irithel
   Waktu kecil, Irithel ditinggalkan orang tua-nya gara" Irithel suka melet" kayak anjing di snapchat. Akhirnya di bawah bimbingan & perlindungan God of Jungle, Irithel di adopsi ama Smilodon Betina (Smilodon itu kucing besar bergigi pedang yg hidup di daerah Amerika Utara & Selatan). Smilodon Betina ini punya anak, Smilodon kecil yg namanya Leo. Waktu terus berjalan, Irithel ama Leo diajarin Smilodon Betina itu untuk berburu, bertahan, dan tumbuh kayak binatang. Sampai suatu hari terjadilah pertempuran yg melibatkan manusia di hutan itu, dan Smilodon Betina (ibu angkat Irithel) terluka parah. Irithel ama Leo gak bisa berbuat apa" kecuali pergi ke kota minta bantuan. Pas lagi dalam perjalanan, mereka berdua ini ditangkap ama budak" karna dituduh sebagai anak Smilodon. Nana, penyihir kucing yg ngeliat kejadian itu gak tinggal diam. Nana nyelametin Irithel & Leo dari budak" itu, dan akhirnya mereka bertiga kabur. Tapi semua sudah terlambat, pertempuran di hutan itu ngebuat semua Smilodon mati termasuk ibu angkat Irithel itu. Dengan bantuan Nana, Irithel dibantu cara bicara pake bahasa manusia & keterampilan untuk perang, sementara itu Leo tumbuh menjadi Smilodon dewasa yg kuat. Tapi Irithel tetap benci manusia, dan dia percaya satu" teman terbaiknya cuma Leo, yg udah dia anggap saudara juga. Dan akhirnya juga, Irithel punya temen untuk melet" kayak anjing di Snapchat, yaitu Leo.

10.Lesley
   Lesley dibesarkan ama Vance Family, keluarga bangsawan yg dulunya dijaga ama bokap Lesley. Pas ada serangan dari rival keluarga ini, bokap Lesley mokat masa :( Lesley dendam, akhirnya gabung tim penyerang dari keluarga bangsawan ini. Dia pake senapan laras panjang punya bokapnya, sambil ngehabisin rival Vance Family itu sesekali air mata dia jatuh. Lesley akhirnya diadopsi Vance Family, sekaligus jadi penjaga dari pewaris tunggal keluarga itu, Harley. Harley emang terkenal bandel, tapi dia bisa dikontrol dengan baik ama Lesley, akhirnya Harley yg bisa nguasain ilmu magic ini nganggep Lesley sebagai kakak sendiri. Mereka akhirnya sempat pisah cukup lama, soalnya Harley berkelana di Lion Academy untuk berlatih sihir. Lambat laun, Lesley denger kabar kalo Harley udah berkelana sampe Land of Dawn yg berbahaya itu, karna banyak bocah" suka ngomong kasar kalo kalah war trus nyalahin tim. Akhirnya mereka berdua ini ketemu di Land of Dawn, tapi Leesley cuma pantau dari jauh. Yang deketi Harley, di sleding. Tiap monster yg kena sihir Harley, pasti ketembak peluru hitam juga. Tersebarlah kabar sepenjuru Land of Dawn, kalo Harley itu diikuti ama sniper bayangan misterius. Ini Harley asli gak seneng, soalnya tiap dia mau kill di sampahin ama Lesley. 

Komentar

Terpopuler