MENGUNGKAP VEGA PUNK





Ini adalah tulisan pertamaku, di sini aku ingin menyampaikan opini ngwur soal Vega Punk. Sesosok ilmuan marine yang misterius. Tapi jangan dianggap serius yah minna, karna ini Cuma sebatas opini ngawurku saja.

Dari beberapa anime yang kutonton sering sekali kita lihat para ilmuan bertingkah aneh “Psikopat”.  Ini yang menuntun otakku menulis imo ngawur ini.

Seperti yang kita saksikan bersama bahwa Caesar Clown di anime One Piece memiliki banyak persamaan dengan kapten Mayuri Kurotsuchi yang ada di anime Bleace. mulai dari gayanya yang sama2 aneh, sama2 kejam terhadap anak buahnya dan sama2 berambisi menjadi ilmuan terhebat. Hanya saja Mayuri mendapatkan labnya secara resmi sedangkan Caesar Clown mendapatkannya dengan cara curang. Tapi pada ininya mereka sama2 seorang asisten ilmuan yang menggantikan sang Ilmuannya.

Melihat bayaknya kesamaan di atas otakkupun menari dan bertanya2 apa jangan2 Seperti itu juga sosok Vega Punk? Seorang ilmuan yang karyanya dilanjutkan oleh Caesar Clown. Sementara ia sendiri pindah ke Lab yang baru. Apakah sifatnya sama dengan Urahara Kisuke yang seluruh penelitiannya diterusin sama Mayuri? Yang kita sama2 tahu bahwa Urahara Kisuke juga pindah ke tempat yang baru secara terpaksa.



Urahara Kisuke sudah memilih Mayuri Kurotsuci  sebagi asistennya dan menjanjikan kepada Mayuri andai terjadi sesuatu padanya maka seluruh hasil penelitian yang sudah dilakukan oleh Urahara akan menjadi milik Mayuri.

Akhirnya hal inipun menjadi kenyataan. Ketika Aizen memfitnah Urahara menjadikan para shinigami menjadi bahan percobaannya dan berubah menjadi Hollow, Yoruichi pun melarikannya ke kota Karakura dan meneruskan penelitiannya di sana.

Urahara sering bertindak sesuka hati malah sampai2 orang beranggapan bahwa ia tidak peduli pada orang lain. Malah parahnya lagi ia menjadikan Kuchiki Rukia menjadi tempat menyembunyikan hasil penelitian yang tidak bisa dimusnahknnya. Dan hal ini mengakibatkan Kuchiki Rukia hampir kehilangan nyawanya.



Begitu juga fikiranku tentang Vega Punk. Sosok misterius ini  bukanlah orang yang jahat, tapi juga sekaligus orang yang tega melakukan hal2 berbahaya pada orang yang dianggapnya baik sekalipun. Dalam hal ini tentunya kita semua berfikir kepada satu arah, yaitu bartholomew Kuma yang kita tahu bahwa ia adalah salah satu anggota dari Pasukan Revolusi. Untuk mengetahui tentang Pasukan Revolusi di anime One Piece kita bisa lihat di http://informasionepiece.blogspot.co.id/2017/08/kakumei-gun-pasukan-revolusioner.html

Opini ngawurku di sini mengarah kepada Vega Punk menganggap Bartholomew Kuma merupakan sosok yang unik dibandingkan dengan manusia2 lainnya. Sehingga tubuhnya cocok dijadikan percobaan guna menciptakan senjata yang teramat sangat mengerikan. Tidak menutup kemungkinan juga andaikata Vega Punk berasal dari tempat yang sama dengan Kuma. Seperti misalnya sama2 anggota Pasukan Revolusi seperti yang kubaca dalam artikel di atas.

Sekali lagi kutekankan untuk tidak mempercayai tulisan ini. Karna lagi2 kubilang bahwa tulisan ini hanya sekedar opini ngawurku saja.



#Tashigi Chan


Komentar

  1. Hahaha..... ternyata tulisan saya adalah salah satu yang mempengaruhi pola fikir kamu ya.......??
    Btw arigato sudah mencantumkan Link kami di sana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah mkch jg dah mau mampir ke sni. sptnya aku akn srg ambl link dr sna. cos di IOP asik bcnya gk k'pnjangan

      Hapus
  2. Balasan
    1. Suatu k'hormatan dpt slm dr adm IOP min. slm lg yah

      Hapus
  3. Balasan
    1. Iyah min, aku s'lalu ikuti s'mua yg di share di blog IOP karna s'mua bgs2. Mknya kujdkan referansi

      Hapus
  4. Wah aku sng skl pr adm IOP b'sdia mampir k'sni mkch yah. n tlg izinkan ku ambl trs yg kubutuhkan dr blog n grup IOP

    BalasHapus

Posting Komentar

Terpopuler